10/23/2023

WhatsApp akan hilang di android lama


WhatsApp akan hilang di android lama


Cuplisotw _ halo sobat blogger kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai WhatsApp akan hilang di android lama

 Berhubung  teknologi yang semakin hari semakin banyak perombakan di sistem operasinya.baik terjadi pada Google, YouTube, dan kali ini terjadi juga pada aplikasi chatting WhatsApp.

Salah satunya  informasi yang saya dapatkan adalah mengenai aplikasi chatting yaitu aplikasi WhatsApp, sebelumnya saya tenang-tenang saja karena saya pikir kemarin-kemarin hanyalah perubahan pada tampilan atau seputar pengaturan di dalam aplikasi WhatsApp tersebut,

Gak taunya perubahan pada operasi terbaru , maksudnya aplikasi chatting WhatsApp ini tidak bisa berjalan lagi di ponsel Android versi lama, atau tidak bisa di install lagi di hp lama,

Naj kagetnya lagi ternyata handphone milik saya adalah salah satunya yang nanti atau sebentar lagi tak di pakai untuk aplikasi WhatsApp tersebut, πŸ˜‚πŸ˜‚

Lalu apa sih sebenarnya yang terjadi pada aplikasi chatting WhatsApp ini?

Menurut informasi yang saya dengar WhatsApp akan menghentikan operasinya pada sistem android/smartphone lama,

WhatsApp akan hilang di android lama



Lalu handphone android apakah yang bisa kita pakai untuk aplikasi chatting WhatsApp ini ?

Contoh Android yang bisa menjalankan atau mengoperasikan aplikasi chatting WhatsApp ini seperti daftar yang saya baca di halaman WhatsApp yaitu,


Android yang degan OS 4.1 dan yang lebih baru lagi

iPhone yang menjalankan iOS 12 dan yang lebih baru

KaiOS 2.5.0 dan yang lebih baru, termasuk JioPhone dan JioPhone 2

  •  Sebetulnya ini tidak hanya terjadi pada aplikasi chatting WhatsApp saja namun juga terjadi pada aplikasi YouTube juga,


Ini adalah Daftar HP Bakal kena blokir WhatsApp Per 24 Oktober 2023 :

 Lalu iPhone-Samsung bagaimana ?"  
"Nah untuk lebih selengkapnya Kamu bisa lihat langsung di halaman WhatsApp
mungkin ini yang kamu cariπŸ‘‡

BangAli : Pendiri

web referensi :

otoabm | blog otodidak

"Kebahagiaan hidup ini adalah ketika kita memanfaatkan hidup ini untuk berbagi dan menolong sesama,karena Hidup bukan tentang bagaimana kita menikmati, melainkan juga berbagi.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :