3/30/2023

Manfaat internet bagi kita


Manfaat internet bagi kita


Manfaat internet bagi kita

Internet saat di era globalisasi sekarang ini bukan lagi sebuah sesuatu yang asing bagi masyarakat kita, 

Dalam kehidupan sehari-hari internet sudah sangat melekat dalam kehidupan kita sehari-hari, apalagi di jaman serba modern sekarang ini, 

Dengan adanya internet kita bisa melakukan hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan , pebisnis online, tentunya dalam hal positif , bisa dengan internet ini bisa mengasah kemampuan kita.

Manfaat positif internet semua bisa kita gunakan seperti:

  • Belajar keterampilan, 
  • Mendapatkan informasi berita.
  • Mencari materi pelajaran yangp dibutuhkan pelajar.
  • Berjualan online.

Terlepas dari dampak positif internet ada juga beberapa dampak negatifnya bila kita tidak pandai-pandai mengatur waktu dan menggunakannya, terutama bagi anak-anak maupun yang sudah remaja. 


Jadi pergunakanlah fasilitas Internet ini dengan hal-hal yang bersifat membangun dan positif, karena memang, ini (internet) sangat membantu dalam segala hal aspek kehidupan sehari-hari, dan menyelesaikan banyak pekerjaan. 

Akan tetapi perlu diwaspsdai ternyata internet pun bisa merubah karektka dan pola hidup anak-anak jika tidak di awasi atau di dampingi oleh orang tuanya, 

Hal tersebut dikarenakan banyak anak-anak yang bukanys lebih kreatif dengan adanya internet tapi justru tidak sedikit yang berprilaku negatif dan meniru-niru dari internet, itu bisa saja terjadi di usia remaja yang masih labil-abilnya, sehingga masih sering terseret arus negatif jika orang tua tidak bisa mendampinginya.
 
mungkin ini yang kamu cariπŸ‘‡

BangAli : Pendiri

web referensi :

otoabm | blog otodidak

"Kebahagiaan hidup ini adalah ketika kita memanfaatkan hidup ini untuk berbagi dan menolong sesama,karena Hidup bukan tentang bagaimana kita menikmati, melainkan juga berbagi.

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :